24 Sep 2012

Mimpi.

Aku tak tau itu mimpi, imajinasi, atau khayalanku saja.
Seolah semua seperti nyata, aku bersamamu tertawa bersama jalan bersama dan melakukannya bersama lagi.
Ibumu yg dulu tak peduli denganku menjadi sangat peduli, perhatian dan menyayangiku.
Kita tinggal dalam satu rumah, dimana ada aku, kamu, ibuku dan ayahku.
Seolah aku tak ingin terbangun dari tidurku tadi malam. Namun sayang ternyata itu hanya bunga tidurku. Indah memang tapi bukan kenyataan.
Aku tau itu semua gak mungkin nyata, karena aku berada jauh dari kamu.
Kita berbeda pulau dan tempat.
Jujur aku rindu pelukan hangat dari km.
Aku rindu kecupan manis dijidat dan pipiku.
Aku rindu kasih sayang km.
Aku rindu semua yg telah km berikan padaku.
Aku sakit disini sendiri, aku lemah disini.
Aku tanpa kamu gak berarti apa-apa.
Semangatku seolah hilang.
Aku sadar akhirnya, betapa berartinya kamu di hidup aku.
Aku benci mengapa aku harus mengenalnya dan kulakukan hal bodoh itu.
Dan aku benci mengapa aku harus melakukan banyak hal bodoh lainnya.
Aku benci diriku yang dulu telah menyakitimu.
Jujur aku masih sangat sayang sama kamu.
Aku sayang HELMA ( BeoCerewetku ) :'(

0 komentar:

Posting Komentar